Babinsa Dampingi Tim Yustisi Lakukan Penertiban PKL di Pasar Agussalim 

Babinsa Dampingi Tim Yustisi Lakukan Penertiban PKL di Pasar Agussalim 

CELOTEHRIAU--Babinsa Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus bersama tim gabungan melakukan penertiban kepada pedagang kaki lima di pasar Agussalim, Kelurahan Sukaramai, Selasa (28/12/2021).

Penertiban terhadap pedagang kaki lima dalam rangka menjadikan lokasi disekitar STC Pekanbaru ini sebagai pusat kuliner Pekanbaru ini.Selain Babinsa, ikut dalam penertiban, 5 personil Polsek Kota dan 20 personil Satpol PP Kota Pekanbaru .

Sebagaimana diketahui, tim relokasi pasar sudah selesai melakukan sosialisasi dan pendataan akhir Oktober 2021 lalu. Namun masih ada pedagang yang tetap berjualan dilokasi tersebut sehingga Babinsa dan tim yustisi melakukan penertiban.

Kata Pelda Adi Yusuf, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru sudah merelokasi para pedagang kaki lima ke sejumlah tempat yang telah disiapkan seperti Pasar Inpres dan Pasar Rakyat.

Namun karena jumlah pedagang banyak dan tidak bisa ditampung di satu pasar maka Pemko melalui Disperindag sudah menyiapkan pasardi seberang Jembatan Sago.

"Jadi hari ini agendanya adalah melakukan penertiban kepada pedagang yang masih berjualan di pasar Agussalim.Alhamdulillah semua berjalan lancar," tegasnya.

Berita Lainnya

Index